Potret Gita Youbi Pakai Lingerie Hitam di Kolam Renang, Netizen: Sangat Menggoda

Okezone
 Okezone - Mon, 17 Apr 2023 17:13
 Viewed: 1502

GITA Youbi masih jadi idola banyak netizen pria di Instagram. Bukan karena karya musiknya, tapi lebih ke sosok kakak Ghea Youbi ini yang makin memikat hati.

Ya, Gita Youbi kerap kali pamer foto menggoda. Di unggahan baru-baru ini misalnya, dia dengan sadar membagikan foto dengan latar kolam renang yang segar.

Tidak diketahui maksud pastinya apa foto itu keluar, sebab Gita pun tidak men-tag akun lingerie yang dipakai. Artinya, dia sedang tidak meng-endorse pakaian seksi tersebut.

Bisa dilihat dengan jelas, Gita Youbi di sini terlihat begitu seksi mengenakan lingerie brokat hitam. Ia pasangkan pakaian tersebut dengan rok hitam ketat, membuat lekuk tubuhnya terpampang nyata.

Seperti kebanyakan lingerie, top yang dipakai Gita punya aksen open chest yang memungkinkan bagian dadanya terekspos depan kamera. Hayo, mata Anda melirik terus ke bagian ini gak?

Kalau soal makeup dan tatanan rambut, Gita seperti biasa tampil 'aman' dengan riasan wajah flawless bahkan tidak seperti pakai makeup. Area bibir dibuat merah, menyelaraskan kuteksnya.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai dan ditempatkan di belakang tubuh. Bikin dia terlihat sangat menarik, memngkinkan area dadanya tidak tertutupi sehelai rambut pun.

So, apa kata netizen melihat foto ini?

"Sekarang makin cantik dan langsing ya bund," komen @fenny_rose***.

"Cantik banget," puji @bidadaridas******.

"Local pride!" kata @nuhrizqu****.

"Gemoy sekali, astaghfirullah," tulis @netijen****.

"Alus pisan teh," celetuk @bogota_je***.

"Sexy," ujar @ison***

"Mau sexy kaya ginii," kata @ranii***

"WoW sangat menggoda," tutur @iwan***

Source: Okezone