Gaya Cantik Gita Youbi Pakai Lingerie Putih, Kulit Mulus Bikin Netizen Silau!

Okezone
 Okezone - Tue, 18 Apr 2023 19:00
 Viewed: 621

GITA Youbi lagi sering pamer foto mengenakan lingerie. Jika sebelumnya tampil percaya diri mengenakan lingerie hitam, kali ini dia pilih warna putih.

Bra lingerie itu punya detail embroidery daun bergaya klasik. Dipasangkan dengan celana putih high waist, bikin tampilan dia makin memesona.

Kulit putih mulus jadi sorotan utama di unggahan Instagram ini. Saking bersihnya kulit Gita, netizen mengaku sampai kesilauan melihatnya.

"Silau lihatnya, teh," komen @haldi***.

Di sisi lain, ada netizen yang komen kalau melihat unggahan ini sebaiknya jangan siang hari saat berpuasa. "Jangan dilihat siang hari, lihatlah di malam hari," saran netizen dengan nama akun @usman_ba****.

"Seger banget ngelihat teteh," puji @indra*****.

Kesan segar itu bisa muncul bukan hanya gegara tampilan Gita yang terbuka, tapi juga efek kolam renang yang ada di belakangnya.

Kalau soal makeup, Gita di sini jauh dari kesan segar. Itu efek lipstik yang dipilih tidak bernuansa merah atau pink, melainkan coklat kemerahan.

Gak heran wajah Gita di sini terlihat pucat. Area mata juga masih terlihat gelap, mungkin karena concealer yang tidak dipakai atau in efek filter yang dipilih.

Meski begitu, Gita Youbi tetap terlihat cantik bukan? Buktinya, belum 24 jam dibagikan, foto ini sudah disukai lebih dari 3,4 ribu netizen.

Gimana nih menurut Anda tamilan Gita dengan lingerie putih cantik ini?

Source: Okezone