Potret Gaya Indah Permatasari, Istri Arie Kriting yang Cantik Memesona

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Jan 2021 07:11
 Viewed: 628

Indah Permatasari dan Arie Kriting menggelar pernikahan pada Selasa, 12 Januari 2021. Sayangnya, kedua orangtua Indah Permatasari, terutama sang ibunda tak hadir karena tidak merestui hubungan mereka.

Penampilan Indah Permatasari saat menjadi pengantin pun terlihat cantik. Akan tetapi, gaya Indah Permatasari dalam keseharian pun juga tidak kalah cantik. Penasaran seperti apa gaya istri dari Arie Kriting? Yuk simak!

Pakai baju pengantin


Saat menyematkan cincin di jari Arie Kriting, Indah Permatasari terlihat cantik bak putri. Ia mengenakan gaun pengantin bernuansa pink muda dengan model off shoulder. Gaun cantik itu pun dilengkapi dengan model bunga di bagian lengan.

Rambutnya pun dicepol dengan beberapa untaian bunga yang cantik. Tak lupa, ia juga mengenakan beberapa perhiasan sebagai aksesorisnya. Sementara itu, Arie pun terlihat tampan saat mengenakan baju pengantin lengan panjang bernuansa putih dan juga kain bernuansa coklat.

Baca Juga : Potret Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Busana Pengantin Curi Perhatian

High boot


Saat berdiri di dinding bernuansa putih, Indah terlihat sangat kece dengan sepatu boot hak tinggi yang menempel sempurna di kedua kakinya. Sepatu bernuansa hitam itu pun membuat Indah terlihat tinggi semampai.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan kemeja bernuansa coklat yang dipadukan dengan rok mini bernuansa biru. Supaya penampilannya makin terlihat kece, Indah pun menyematkan tali pita di bagian pinggang serta mengenakan jam tangan sebagai aksesorisnya.

Source: Okezone