5 Potret Anak Agung Istri Kania Ratih Atmaja, Perenang Cantik yang Memesona

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Mar 2023 00:00
 Viewed: 562

PESONA perenang cantik Indonesia, Anak Agung Istri Kania Ratih Atmaja berhasil mencuri perhatian para pencinta olahraga. Pasalnya, tak hanya berprestasi di dunia olahraga renang, Kania juga memiliki paras cantik nan eksotis.

Kania sendiri adalah atlet renang asal Bali yang saat ini berusia 22 tahun. Ia memiliki nomor spesialis di nomor sprinter yakni 50 meter untuk gaya punggung, kupu-kupu, dan gaya bebas.

Berbagai prestasi telah ia raih dengan menjuarai berbagai turnamen nasional hingga internasional. Pada ajang nasional, prestasi tertingginya adalah meraih medali emas PON 2016 untuk nomor 50 meter gaya bebas.

Nah, berikut beberapa potret cantik Kania, dilansir dari akun Instagramnya, @pocahontaskania, Minggu (12/3/2023).

1. Punya senyum manis

Selain memiliki kulit nan eksotis, Kania juga terkenal memiliki senyum nan manis. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak cantik dalam balutan setelan outfit serba merah berupa atasan tanktop dan rok. Ia berpose di samping sebuah batang pohon sambil melempar ekspresi senyum lebar nan manis.

2. Anggun dengan kebaya putih

Keeksotisan dan keanggunan Kania juga terlihat dalam potret berikut. Ia tampak mengenakan kebaya putih brukat berwarna putih yang tampak kontras dengan warna kulitnya. Ia pun tampak mendukung penampilannya dengan menyanggul rapi rambutnya.

3. Seksi dengan atasan one shoulder


Keseksian Kania juga terpancar dalam potret berikut. Ia tampak mengenakan atasan nan unik dari lilitan kain berwarna biru yang membentuk menjadi atasan crop top berbentuk one shoulder. Ia tampak memadukannya dengan celana hitam dan berpose candid sambil memegang sebuah kipas berwarna biru.

Source: Okezone