Ponakan Putri Diana Pakai Kalung Daun Ganja, Fotonya Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Fri, 31 Aug 2018 04:26
 Viewed: 835
Ponakan Putri Diana Pakai Kalung Daun Ganja, Fotonya Jadi Viral

PUTRI diana atau Lady Diana memiliki seorang ponakan perempuan bernama Putri Kitty Spencer. Sosok Kitty tidak hanya dikenal publik sebagai salah seorang kerabat dari anggota kerajaan, tapi juga supermodel.

Kitty merupakan model yang identik dengan tulang rahangnya yang nampak jelas. Sehingga, tidaklah heran jika dirinya sering dielu-elukan publik pengamat fesyen. Pasalnya, bisa dikatakan model pemilik tulang rahang jelas cukup jarang.

Belum lama ini, Kitty membagikan sebuah foto hasil dari pemotretannya untuk majalah Marie Claire, Italia. Pemotretan tersebut membuat Kitty jadi perbincangan publik, bukan sebab rahangnya yang terlihat menawan, namun ada alasan lain.

Ya, jika Anda perhatikan Kitty memang mengenakan sebuah kalung. Akan tetapi, setelah kembali diamati dengan cara seksama, ternyata kalung yang dikenakan Kitty bergambar daun ganja.

Kalung tersebut bernama Happy Leaves, dikenakan Kitty untuk keperluan pemotretan, seperti yang dilansir Okezone dari laman Fox News, Jumat (31/8/2018). Happy Leaves merupakan salah satu kalung yang didesain oleh rumah mode Bvlgari, perhiasan kelas atas.

Dalam pemotretan, Kitty model berusia 27 tahun itu menampilkan dan memodelkan kalung dengan dua foto, yang kemudian ia bagikan ke akun Instagramnya @kitty.spencer. Pada keterangan fotonya Kitty menuliskan,

"Waktu syuting terbaik dengan @marieclaireitalia," dia memberi tanda pada salah satu foto. "Senang bekerja dengan @marieclaireitalia & tim hebat mereka," tulisnya.

Source: Okezone