Polisi Periksa 6 Terduga Pelaku Tawuran terkait Video Viral Tangan Putus

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Aug 2021 13:12
 Viewed: 412
Polisi Periksa 6 Terduga Pelaku Tawuran terkait Video Viral Tangan Putus

TANGERANG - Sebanyak 6 orang saksi dari tawuran yang terjadi di Karawaci, Kota Tangerang ditahan oleh polisi. Tawuran tersebut diduga menjadi penyebab sebuah potongan tangan ditemukan di atas sepeda motor pada Rabu, 11 Agustus 2021 lalu.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan 6 orang tersebut telah diperiksa karena membawa senjata tajam. Selain itu, mereka juga diduga terlibat dalam tawuran tersebut, namun polisi belum bisa menetapkan pelaku yang menyebabkan tanga korban putus.

"Ada enam orang diperiksa dan ditahan Polsek Karawaci. Belum ada pelaku tapi ada beberapa kasus mereka bawa sajam," jelas Deonijiu, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Miris! Berikut Sejumlah Kasus Tawuran Berujung Kematian

Deonijiu menjelaskan besar kemungkinan bahwa korban terlibat dalam aksi tawuran antarremaja. Adapun para saksi yang ditahan juga rata-rata berusia 20 tahun ke atas.

"Iya (indikasi) tawuran, enam orang yang kita tahan itu berusia 20 dan 20 tahun ke atas," kata Deonijiu.

Baca juga: Video Viral Tangan Putus di Tangerang, Polisi: Masih Diselidiki karena Begal atau Tawuran

Tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dan mengakibatkan 2 orang korban luka berat. Satu korban mengalami putus tangan dan keadaan korban kedua putus bagian jari.

"Korban ada dua, di rumah sakit semua. Ada yang tangannya putus dan ada yang beberapa jarinya itu putus," terang Deonijiu.

Source: Okezone