Pesona Tante Ernie di Bulan Puasa, Tetap Saja Mencuri Hati Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 06 May 2021 19:33
 Viewed: 814

LAMA tak mendengar kabar Tante Ernie, publik dibuat terkejut dengan penampilannya yang lebih tertutup selama bulan puasa. Ya, perempuan berusia 44 tahun itu tak mengumbar tubuhnya secara terbuka belakangan ini.

Jika biasanya Tante Ernie tampil sangat seksi nan menggoda, di edisi Ramadan, dia terlihat lebih sopan dan sebisa mungkin menutupi area sensitif tubuhnya yang dulu sering sekali dia pamerkan.

Meski lebih tertutup, Tante Ernie tetap saja mencuri hati pria-pria di Instagram. Ya, masih banyaj pujian yang diperoleh Tante Ernie walau tak berpenampilan seksi. Penasaran bagaimana gaya Tante Ernie di edisi Ramadan?

Pakai jaket tutupi bagian dada

Lihat foto ini, Tante Ernie benar-benar berbeda sekali di bulan puasa. Biasa tampil dengan area dada yang terekspos, kali ini dia berusaha semaksimal mungkin untuk menutupinya dengan jaket hitam.

Hal itu juga dia lakukan di area pahanya. Fotonya dipotong di bagian kaki dan hasil akhirnya foto terlihat lebih sopan, kan?

Pakai midi shirt

Nah, kalau foto ini mungkin masih terkesan seksi karena lekukan tubuh Tante Ernie tergambar dengan jelas. Meski begitu, kembali bagian dada tante pemersatu bangsa ini tertutupi. Pun juga area paha yang dia potong fotonya. Wajah Tante Ernie di sini seperti sangat sayu atau belum siap difoto sih?

Tetap anggun

Sejatinya Tante Ernie memang punya paras yang cantik dan aura anggun dari dalam dirinya. Jadi, mau pakai busana apapun akan terlihat cantik dan memesona.

Lihat saja foto ini, tak ada kesan seksi di sini, meski sedikit bagian dadanya terlihat tapi foto ini cukup sopan. Tante Ernie terlihat cantik mengenakan dress kuning ini, ditambah senyumnya bikin hati klepek-klepek.

Source: Okezone