Penampakan Rumah Natasha Wilona Dulu di Banjarmasin Viral, Kamar Mandi Tanpa Atap dan Lampu!

Okezone
 Okezone - Fri, 31 Mar 2023 05:00
 Viewed: 237

NATASHA Wilona merupakan salah satu publik figur yang namanya sudah cukup melejit di industri hiburan Tanah Air. Berkat kerja keras dan popularitasnya, Natasha Wilona kini hidup bergelimang harta.

Namun, siapa sangka, di balik popularitas dan kekayaan yang ia miliki sekarang, Natasha Wilona pernah hidup miskin, bahkan tinggal di sebuah gubuk saat masih di Kalimantan.

Hal tersebut dibagikan oleh sebuah akun TikTok @/mihing15mihing baru-baru ini. Akun tersebut tampak mengunggah sebuah video penampakan rumah Natasha Wilona dulu yang belakangan menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Di mana, dalam video itu terlihat rumah yang tepatnya terletak di Jalan Rantauan Timur II, Kelurahan Pekauman, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu berpondasi kayu yang benar-benar sederhana.

Bagian pintu dan jendela rumah tersebut juga tampak terbuat dari kayu. Bahkan, bagian kaca jendela tak ditutupi gorden melainkan spanduk bekas. Pagarnya juga terbuat dari kayu yang sudah cukup rapuh.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun hanya menampakkan bagian depan rumah yang dindingnya hanya terbuat dari kayu papan yang juga terlihat hampir tampak rapuh.

Menanggapi viralnya video yang menampilkan penampakan tempat tinggalnya dulu, Natasha Wilona justru tak malu untuk mengakuinya.

Natasha Wilona mengakui jika rumah tersebut merupakan bagian dari masa kecilnya yang ditempati bersama sang ibunda.

"Karena tiba-tiba viral di TikTok, ternyata kondisi rumahnya tidak beubah. Masih sama seperti dulu bentuknya, letaknya masih sama persis," ucap Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, baru-baru ini.

Natasha Wilona masih ingat jelas dalam ingatannya, bagaimana kondisi rumah yang ditempati selama dua tahun tersebut. Dia menceritakan keadaan rumah tersebut saat masih ditinggali bersama keluarga. Salah satunya, di rumah itu banyak curut yang lalu lalang.

"Dulu itu, lantainya kayak dari kayu tapi bolong-bolong. Jadi karena ada jeda tanahnya itu suka banyak curut lewat lalu-lalang di bawah itu," ucap Natasha Wilona.

Source: Okezone