Pemain Qatar Abdurrahman Iwan Beri Respons Mengejutkan Setelah Kena Sindir Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Jul 2023 02:13
 Viewed: 91

PEMAIN Qatar Abdurrahman Iwan memberi respons mengejutkan setelah kena sindir netizen Indonesia. Ia mengaku bakal banyak belajar demi terus meningkatkan kemampuan olah bolanya.

"Iya om talenta Indonesia banyak dan hebat-hebat. Saya masih harus banyak belajar," tulis Abdurrahman Iwan di akun Facebook-nya, mengomentari salah satu netizen Indonesia.

(Abdurrahman Iwan (tengah) saat ini berada di Indonesia. (Foto: Facebook/Kmjr Cilegon SSB)

Lantas, apa komentar netizen Indonesia yang membuat Abdurrahman Iwan bersuara? Akun Facebook P**e A*s*er menyebut jangan terlalu memikirkan Abdurrahman Iwan karena banyak pesepakbola muda Indonesia yang bertalenta.

"Udah biar aja lah. Biar dia (Abdurrahman Iwan) yang memilih jalan kariernya sendiri. Talenta Indonesia tidak akan habis," tulis akun Facebook di atas.

Abdurrahman Iwan sendiri memiliki darah Indonesia dari kedua orangtuanya. Berhubung masih berusia 16 tahun, Abdurrahman Iwan bisa memilih Indonesia sebagai negaranya, meskipun yang bersangkutan lahir di Doha, Qatar.

Secara pengalaman bermain, Abdurrahman Iwan juga bisa dibilang lebih baik ketimbang personel Timnas Indonesia U-17. Abdurrahman Iwan pernah berlatih di akademi sepakbola terbesar di Qatar, Aspire Academy.

Source: Okezone