Pebulu Tangkis China Zheng Siwei Foto Bareng Chae Yu-jung yang Mirip dengan Istrinya, Netizen: Senangnya Beristri 2

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Nov 2023 13:17
 Viewed: 78

PEBULU tangkis China, Zheng Siwei, foto bareng Chae Yu-jung yang mirip dengan istrinya. Hal itu sontak membuat netizen berkelakar bahwa raja ganda campuran tersebut begitu senang kalau beristri dua.

Zheng Siwei merupakan ganda campuran ranking satu dunia bersama sang partnernya, Huang Yaqiong. Duet keduanya telah menciptakan sejumlah prestasi bergengsi termasuk tiga kali juara dunia hingga meraih medali emas Asian Games dua kali.

Teranyar, Zheng Siwei/Huang Yaqiong sukses menyabet gelar juara di China Masters 2023. Kepastian itu didapat pasangan China tersebut usai mengalahkan sang juara dunia asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, di final dengan skor 21-10, 21-11.

Setelah pertandingan tersebut, Zheng Siwei sempat berbincang dengan Chae Yu-jung. Hal itu menjadi sorotan badminton lovers lantaran Chae Yu-jung memiliki kemiripan paras dengan sang istri dari Zheng Siwei.

Sebagai informasi, Zheng Siwei sendiri telah menikah dengan istrinya pada 23 Oktober 2021. Mereka pun dikaruniai seorang putra yang lahir pada Senin 4 Juli 2022 dan diberi nama Aiden.

Lucunya, Zheng Siwei berfoto dengan Chae Yu-jung untuk menuruti permintaan istrinya. "Zheng Siwei: Semua orang mengatakan bahwa istriku dan Chae Yu-jung mirip, jadi aku memberi tahu Chae Yu-jung bahwa istriku ingin berfoto dengannya!" tulis keterangan akun TikTok @nganumu_08.

Source: Okezone