Momen Zheng Siwei Gandeng Chae Yu-jung di Gala Dinner BWF World Tour Finals 2023, Netizen: Kirain Istrinya Mirip Banget!

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Dec 2023 12:53
 Viewed: 210

MOMEN pebulu tangkis bintang China, Zheng Siwei, gandeng Chae Yu-jung (Korea Selatan), di gala dinner BWF World Tour Finals 2023 jadi sorotan. Netizen pun beramai-ramai mengomentari potret tersebut.

Ya, gala dinner BWF World Tour Finals 2023 baru saja digelar pada Senin 11 Desember 2023. Acara itu dihelat di Sheraton Grand Hangzhou Binjiang Hotel, Hangzhou, China.

Para pebulu tangkis dunia yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023 pun tampil menawan dalam kesempatan itu. Tak ayal, kehadiran mereka jadi sorotan, termasuk Zheng Siwei dan Chae Yu-jung.

Dua pebulu tangkis beda negara ini mencuri perhatian karena pose mereka kala berfoto di acara itu. Pasalnya, kedua pebulu tangkis ini kedapatan berpose mesra dengan bergandengan. Chae Yu-jung terlihat menggandeng lengan Zheng Siwei.

Keduanya pun kemudian menebar senyum manisnya. Alhasil, aksi mereka jadi sorotan. Terlebih, Zheng Siwei sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Tetapi, tentu saja, potret ini diambil hanya untuk candaan belaka. Apalagi, Chae Yu-jung sendiri kerap disebut mirip dengan istri dari Zheng Siwei. Tak ayal, potret ini bak seolah menunjukkan Zheng Siwei tengah berdampingan dengan istrinya.

Netizen sendiri kerap memberi komentar yang berkaitan dengan istri Zheng Siwei. Mereka tampak terpukau dengan wajah Chae Yu-jung yang memang mirip istri Zheng Siwei.

"Gue kira ini tadi istrinya, mirip banget," tulis akun Li**.

"Kirain Yutong," tulis akun Gran**

"Senyum Siwei kayak bangga banget ya," tulis akun Fro**

Source: Okezone