Pamer Body Goals, Wulan Guritno Bikin Netizen Terpana: Hot Mama Makin Istimewa

Okezone
 Okezone - Thu, 25 May 2023 08:00
 Viewed: 304

ARTIS cantik Wulan Guritno rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Kali ini unggahan foto terbaru di Instagram yang jadi soroton netizen.

Wulan Guritno membagikan foto selfie di depan cermin alias mirror selfie di gym. "tambahan cabor ," tulisnya pada caption unggahan foto yang dikutip Okezone, Kamis (25/5/2023).

Dalam foto tersebut, Wulan mengenakan bra sport warna putih yang dipadukan dengan legging panjang untuk olahraga. Sembari tersenyum, Wulan seperti sedang memamerkan body goals usai berolahraga.

Dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram, Wulan memang rutin berolahraga. Tak heran dia tetap terlihat fit dan bugar di usianya sekarang.

Hal ini pula yang menjadi salah satu rahasia Wulan tampak awet muda di usia 42 tahun. Wulan Guritno tak terlihat seperti sudah memiliki 3 anak dengan tubuh ideal.

Wulan tetap terlihat cantik dan seksi, tak heran jika netizen menyematkan julukan hot mom kepadanya. Tampilannya pun makin bak ABG di foto ini dengan rambut kepang yang membuatnya terlihat imut.

Unggahan foto Wulan inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Selain memuji penampilan cantiknya, tak sedikit pula netizen yang gagal fokus dengan perut rata dan kencang hot mama satu ini.

"Mau panggil Tante tapi kok masih imut, panggil mbak ajah dah ," ungkap @rady***

"Kereeen bisa sebagus itu body nya kak wulan," ujar @kezia***

"Semakin btua semakin istimewa ," kata @josy***

'Definisi menolak tua tambah gacor," tutur @panggi***

"Sexy mom," komen @danes***

"Hot mama," kata @gatot***

"tetap aja mengodaya ," sambung @_eeve***

"Wanita sixpack dan sexy ," ujar @alfa***

Source: Okezone