Outfit 'Hantu' Kim Kardashian yang Viral di Met Gala 2021 Dijual Jadi Kostum Halloween

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Sep 2021 08:41
 Viewed: 566

KETENARAN outfit serba hitam Kim Kardashian keluaran Balenciaga yang bikin heboh Met Gala 2021 belum juga hilang. Kostum yang disebut mirip tokoh karakter Dementor tersebut memang mengalihkan semua mata juru kamera kala itu.

Tak hanya membuat Kim Kardashian ramai jadi meme di dunia maya, tapi outfit hitam viral ala Kim tersebut kini jadi inspirasi untuk kostum pesta Halloween tahun ini.

Mengambil momen viralnya mantan istri Kanye West tersebut, Yandy, brand penyedia kostum seksi dan pop culture merilis koleksi baju hitam Kim tersebut untuk versi kostum Halloween 2021 dengan nama Mystery Gala Guest

Setelan Mystery Gala Guest, terdiri dari tube dress hitam dengan lengan menerawang, jubah transpaean yang menjuntai, dan masker breathable hitam, opaque tights, dan sarung tangan panjang hitam berbahan satin. Menampilkan tampilan dramatis tapi juga sekaligus seksi.

Baca Juga : Akhirnya Kim Kardashian Jelaskan Makna Dress 'Hantu' yang Hebohkan Met Gala 2021

Mengutip Page Six, Selasa (28/9/2021), Yandy membanderol kostum Halloween ala Kim Kardashian tersebut dengan harga cukup terjangkau, hanya sekitar USD99,99 atau sekira Rp1,4juta per piece.

Sayangnya, rambut kuncir kuda mewah sepanjang 75 inch ala Kim seharga USD10000 atau kurang lebih Rp142,4juta hasil karya penata rambut ternama Chris Appleton, tidak termasuk dalam setelan kostum Halloween yang terinspirasi dari busana Kim tersebut.

Source: Okezone