Netizen Syok Lihat Harga Sofa Nagita Slavina Rp170 Juta: Kalah Kursi kerajaan Majapahit

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Aug 2021 13:21
 Viewed: 391
Netizen Syok Lihat Harga Sofa Nagita Slavina Rp170 Juta: Kalah Kursi kerajaan Majapahit

PASANGAN selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memiliki segudang barang-barang branded. Tidak hanya pakaian, tapi juga selimut, sandal hingga koper yang berharga fantastis.

Bahkan furniture di kediaman mereka pun mengundang decak kagum para netizen di dunia maya dan para penggemarnya. Apalagi kalau bukan karena harganya yang fantastis.

Misalnya set sofa yang digunakan Nagita satu ini, terlihat tak sengaja tertidur pulas di sofa sederhana berwarna abu-abu terang. Meski tampak 'biasa saja', ternyata seperti mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (23/8/2021) sofa simpel yang ditiduri Nagita tersebut adalah salah satu set sofa keluaran brand Natuzzi.

Bertajuk 'Lago Sofa With Power Recliner' jika dilihat dari laman situs Cantoni.com, harganya dibanderol USD11.790 atau kurang lebih Rp170,5 juta.

Nominal harga sofa simpel ala Mama Gigi yang tentu saja membuat para netizen kagum sekaligus syok melihat harganya. Sebagian netizen berkomentar, tak mengherakan Nagita bisa tertidur pulas di sofa mahal tersebut.

"Pantesan pules, bantalan duit," komentar Pitahadia***o

"Kalah ya kursi kerajaan Majapahit," tambah akun Tata.**zilla

"Berasa tidur di awan," tulis netizen pemilik akun bernama Nona_s***ra

"Tidurnya berasa di-pukpuk sama Lee Min Ho," gurau Umiif***dhatul

"Pantesan bikin pules ya," imbuh Novia**kris

Source: Okezone