Netizen Sebut Cimoy Montok Mirip Ningning Aespa, Intip Tampilannya

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Feb 2021 12:02
 Viewed: 954

Penampilan Cimoy Montok yang 'glow up' membuat publik kaget. Artis internet yang heboh karena tampilannya yang 'nyablak' itu benar-benar berbeda sekarang.

Cimoy Montok mulai mengerti bagaimana cara merias wajah. Gaya rambutnya juga mulai tertata rapi, meski tetap berwarna. Cara berpakaiannya pun dianggap beberapa netizen sudah semakin up to date.

Sampai-sampai, akun Twitter @helomimi menyamakan Cimoy Montok dengan Ningning Aespa. Ya, jika dilihat dari baju yang dipakai, model dan warnanya memang sama.

Baca Juga : Viral Video Mirip Lesti Kejora, Netizen: Cimoy Glow Up

Baca Juga : Pesona Transformasi Cimoy Montok Jadi Model Cantik, Super Fabulous!

Cimoy di unggahan itu tampil mengenakan baju yang sama dengan Ningning Aespa berupa turtleneck long sleeve warna hijau neon. Bedanya, Ningning menambahkan layer-necklace sebagai aksesori tambahannya, sedangkan Cimoy polosan saja.

Kalau soal rambut dan riasan wajah tentu berbeda. Ningning di foto ini berambut ash purple dan riasan wajahnya super flawless dengan sedikit permainan eyeliner.

Sementara itu, Cimoy tampil berambut panjang warna blonde dengan akar rambut bagian depan masih hitam. Riasan wajahnya pun terbilang cukup tebal dengan area pipi diulas blush pink cukup tebal. Lipstiknya pun bold.

Mengetahui unggahan ini, netizen langsung bereaksi. Salah satunya datang begini, "Enggak gini asgsvzhshsb," kata @matylda***. So, bagaimana nih menurut Anda?

Source: Okezone