Mirip Nagita Slavina, Intip Potret Gemas Icha Pratiwi TikTokers yang Lagi Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 14 Dec 2020 09:44
 Viewed: 821

Nagita Slavina menjadi perbincangan netizen mungkin terdengarnya sudah biasa. Tapi, bagaimana bila ada perempuan yang mirip dengan sosok istri dari Raffi Ahmad tersebut?

Icha Pratiwi mendadak jadi perbincangan dunia maya, setelah video bernuansa jadul ala 90-an miliknya viral di media sosial. Sejumlah netizen menyebut tampilan Icha pada video viral tersebut mirip seperti Nagita Slavina.

Bukan tanpa alasan, bila menilik gaya busana dan model rambutnya. Sekilas Icha memang mirip dengan istri dari Raffi Ahmad tersebut sewaktu muda.

Ditambah lagi, Icha memiliki tahi lalat mungil yang menghiasi bagian atas bibirnya. Lagi-lagi ia memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina.

Baca Juga : Mirip Nagita Slavina, Netizen Jodohkan Perempuan Ini dengan Raffi Ahmad KW

Setelah videonya viral di media sosial, Okezone mencoba menulusuri akun TikTok pribadinya @icha.pratiwi. Dalam akun tersebut, Icha ternyata memang sedang keranjingan mengikuti tren gaya jadul ala 90-an yang sedang booming di kalangan TikTokers.

Nah, berikut ini Okezone rangkumkan 4 gaya 90-an ala Icha Pratiwi yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Sederhana tapi tetap terlihat cantik dan chic!

Kemeja berbahan satin

Untuk menciptakan vibe vintage atau nuansa jadul, Icha bermain dengan banyak aksesoris. Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Dia mengenakan atasan berbahan satun dengan rumbai pada bagian lehernya. Busana itu dia padukan dengan bando berwarna merah dan tak lupa setangkai bunga mawar untuk mempermanis penampilannya. Cantik banget!

Denim jacket


Tahun 90-an memang identik dengan gaya slengekan, santai, namun tetap nyaman dipandang mata. Salah satu item fashion yang sempat booming pada saat itu adalah denim jacket. Di foto ini, Nagita Slavina KW ini juga tampak memadukan denim jacket berwarna biru muda dengan kaos oblong pink. Sementara untuk riasannya, dia konsisten dengan makeup bernuansa flawless. Ia kemudian berpose manja menyibakkan poninya ke atas kepala. Super cute!

Source: Okezone