Mirip Amanda Manopo, Intip Potret Sabri Anto yang Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Tue, 29 Dec 2020 05:52
 Viewed: 617

Jagat maya dikejutkan dengan anak laki-laki yang disebut mirip Amanda Manopo. Anak laki-laki tersebut bernama Sabri Anto.

Ketenaran Sabri Anto dimulai saat dirinya membuat Tik Tok yang menyatakan kalau banyak orang menyebut wajahnya mirip Amanda Manopo, Mbak Andien di Sinetron Terlaris Indonesia 'Ikatan Cinta'.

Di video tersebut, Sabri menuliskan kata-kata seperti ini, "Katanya mirip Amanda Manopo, terus kamu harus ketemu. Harus diundang ke salah satu program acara televisi. Tapi tidak mungkin sih saya sampai diundang."

Netizen pun membenarkan kalau wajah Sabri Anto ini memang mirip dengan Amanda Manopo, bahkan beberapa netizen menyebutkan kalau wajahnya itu percampuran antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

"Iya beneran mirip! Perpaduan antara Billy dan Amanda tuh," kata @anies***. "Gua kira Amanda potong rambut," komen @yk***. "Anjir! Senyumnya mirip," tulis @yusuphabi***.

Nah, di artikel ini Okezone coba perlihatkan pada Anda seperti apa sih sosok Sabri Anto jika dilihat dari dekat dan tidak sedang joget-joget. Berikut ulasannya:

1. Amanda Manopo versi cowok katanya

Dilihat dari akun Instagram @sabrimanopo_official, cowok muda ini tersenyum dan berfoto seperti di lapangan olahraga. Kalau dilihat-lihat, senyumannya memang mirip dengan Amanda, ya. Okezoners setuju enggak tuh?

2. Main di taman bunga

Pose yang diperlihatkan Sabri ini tipikel pose anak laki-laki pada umumnya. Tapi, dengan senyum tipisnya dia seperti memberi tahu ke netizen semua kalau dia punya wajah yang mirip dengan Amanda Manopo.

Baca juga: Harganya Rp120 Ribu, Tes Antigen CePAD Punya Tingkat Akurasi 85%

3. Selfie

Nah, di foto ini bisa terlihat jelas kalau Sabri memang punya senyum yang serupa dengan Amanda Manopo. Tidak hanya itu, matanya yang kecil pun dilihat-lihat mirip dengan Mbak Andin, ya. Pose selfienya ini ala-ala anak zaman now banget!

Source: Okezone