Meski Terkenal, Ternyata 4 Artis Ini Punya Kelainan Fisik, Nomor 3 Punya 4 Puting!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 19 May 2019 17:02
 Viewed: 1396
Meski Terkenal, Ternyata 4 Artis Ini Punya Kelainan Fisik, Nomor 3 Punya 4 Puting!
slidegossip.com - Penampilan para artis pada umumnya selalu terlihat sempurna di mata para penggemarnya. Tak sedikit orang yang ingin menjadi artis karena melihat kesempurnaan fisik idolanya. Namun ternyata ada bagian-bagian kecil dari seorang artis yang luput dari perhatian. Seperti halnya 4 artis terkenal berikut ini yang ternyata tak banyak yang tahu kalau mereka punya kelainan fisik. Seperti dilansir dari sripoku.com (2/12/2018), berikut ini adalah keempat artis tersebut:

Megan Fox (cinemablend.com)

1. Megan Fox

Artis cantik ini selalu tampak sempurna dalam setiap penampilannya. Namun jika diperhatikan secara detail bagian tubuh Megan Fox, maka kamu bisa melihat jempol tangannya yang sangat pendek dan gemuk, hingga menyerupai jempol kaki.

2. Halle Berry

Siapapun pasti terpukau dengan pesona dan kecantikan artis yang satu ini. Namun tak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya Halle Berry punya kelainan fisik di mana kedua jari kakinya berjumlah 12 jari.

3. Harry Styles

Penyanyi tampan yang selalu tampak sempurna di setiap penampilannya ini ternyata juga memiliki kelainan fisik. Harry Styles diketahui punya 2 puting di bagian bawah puting utamanya. Meski punya 4 puting, Harry Styles tetap percaya diri dan tak malu memamerkan hal tersebut kepada publik.

4. Denzel Washington

Aktor sekaligus sutradara handal ini juga tak sesempurna kelihatannya. Denzel Washington ternyata punya kelainan fisik, yaitu jari kelingking tangannya yang miring keluar sebesar 45 derajat.
Source: slidegossip