Meme Ayah Vs Ibu, Siapa Lebih Jago Tangani Anak?

Okezone
 Okezone - Sat, 09 Nov 2019 03:22
 Viewed: 1268

PERAN orangtua memang sangat mendukung perkembangan anak dari kecil, entah itu ayah atau ibu untuk memberikan perhatian khusus kepada anaknya hingga dewasa. Tapi ada cara berbeda yang diterapkan sang ayah saat mengasuh anaknya, ketimbang dengan ibu.

Ketika anak sedang bersama ibunya, pasti anak akan melakukan aktivitas yang rapi. Tapi dengan ibu tak lepas dari omelan-omelan pedas, ketika melihat sikap anaknya menjengkelkan.

Berbeda dengan sang ayah, ada banyak hal di luar nalar ketika mengasuh anaknya. Bisa jadi rumah jadi berantakan, ayah selalu menuruti permintaan anaknya, sampai kalau main bareng suasananya jadi asyik.

Berikut lima gambaran perbedaan anak saat diasuh ayah dan ibunya, mungkin pernah Anda alami sehari-hari. Mau tahu kan?

Beda anak tidur sama ayah dan ibu

Dari meme ini, saat anak tidur dengan ibunya terlihat lelap di sampingnya dan posisinya rapi. Kemudian, kalau si kecil tidur di sebelah ayahnya tanpa sang ibu, duh mau ngakak lihatnya. Karena anaknya bisa tidur di atas leher ayahnya, ada-ada saja kan?

Main sama ayah sepertinya lebih menyenangkan daripada dengan ibu


Sebagai ibu, kalau Anda melihat anak sedang main dengan sang ayah pasti seru banget deh. Kalau main sama ibu hanya sebatas main puzzle di dalam rumah. Kalau sama ayah, bisa main di luar rumah. Anak jadi tambah senang karena tidak dilarang ini itu.

Source: Okezone