Melongo di Konser BLACKPINK, Tom Brady Mendadak Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 14 Aug 2023 06:51
 Viewed: 207

TOM Brady jadi salah satu penonton yang turut hadir pada konser BLACKPINK yang digelar di stadion MetLife pada akhir pekan lalu. Pensiunan bintang NFL itu terlihat asyik dalam pertunjukan encore BLACKPINK dengan tajuk 'BORN PINK' tersebut.

Tak sendiri, Tom kali ini nonton konser dengan memboyong sang putri tercinta, anak perempuannya yang bernama Vivian yang datang dengan mengenakan kaus berwarna putih dan topi baseball hitam.

Seusai menghadiri konser tersebut, foto-fotonya ketika menyaksikan konser pun menjadi viral di berbagai media sosial, termasuk Twitter lantaran ekspresinya yang melongo dan tampak takjub.

Dari foto yang diunggah akun Twitter @PopBase, yang sudah mendapat kurang lebih 7,8 juta kali penayangan, mantan pasangan Giselle Bundchen itu terlihat jelas tengah menatap dengan ekspresi melongo ke panggung stadion sambil dikelilingi oleh penggemar grup besutan YG Entertainment tersebut.

BACA JUGA:

Mengetahui bahwa dirinya menjadi sorotan dalam unggahan Twitter, atlet kelahiran 1977 itu pun memberikan tanggapan yang lucu dengan memberikan klarifikasi bahwa ia datang memang awalnya untuk menemani putrinya yang berusia 10 tahun tersebut.

"Ini adalah gambar si paling 'ayah yang membawa putri dan teman-temannya ke konser' yang pernah tertangkap fotonya," ungkap Tom dalam Twitter pribadinya, dikutip dari Allkpop, Senin (11/8/2023).

Source: Okezone