Maria Vania Tamppil Seksi di Pinggir Kolam Bikin Netizen Bengong

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Apr 2021 20:30
 Viewed: 797
Maria Vania Tamppil Seksi di Pinggir Kolam Bikin Netizen Bengong

Pesona Maria Vania tampaknya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Terbaru, penampilan seksi Maria Vania di pinggir kolam bikin netizen sampai bengong karena terpesona.

Pada unggahan terbarunya, Maria Vania tampil seksi mengenakan sport bra warna abu-abu. Outfit sporty-nya itu membuat belahan dada menjadi terekspos.

Gayanya semakin seksi dengan celana super pendek yang membuat paha mulusnya jelas terlihat. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers warna putih yang membuatnya gaya seksinya terlihat sporty.

Sebenarnya perempuan yang akrab disapa Vania ini sedang mempromosikan konten video Youtube channel-nya. Dia mengajak netizen untuk berolahraga dengan mengikuti tips darinya di YouTube.

"Hei kamu lg bengong ya? Coba deh buka Youtube terbaru Vania.."Olahraga seru bareng teman / partner workout"Full Video bisa klik di link bio/ Youtube: mariavaniamv. Ajakin temen kamu juga cobain workoutnya yah," tulis Maria Vania.

Sontak netizen pun langsung membalas caption dari Maria Vania. Namun, netizen membalasnya dengan komentar gombalan yang kocak.

"Iya. bengong in kamu," balas deuw_aja***

"Nggak bengong kok, cuma lagi mangap aj," sambung @abraham.apo***

"Bengong liat cantiknya," gombal den_bagus_sai***

Baca Juga : Maria Vania Joget Fitness Bikin Netizen Kram hingga Gak Bisa Tidur

Baca Juga : Pose Menggoda Maria Vania Dicium Matahari, Netizen: Daya Setrumnya Tinggi!

Namun, ada juga netizen yang gagal fokus melihat penampilan presenter berusia 29 tahun tersebut. Mereka terpesona hingga pusing melihat Maria Vania yang tampil seksi dengan tatapan menggoda.

"Sumpah gak kuat liatnya," komen @tonisucks***

"Pusinnnggg," celetuk @eriksanjaya***

"Terpesona aku terpesona ," kata pote***

Source: Okezone