Intip Postingan Terbaru Maria Vania dan Georgina Rodriguez yang Bikin Bengong Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Apr 2021 04:48
 Viewed: 1849

GEORGINA RODRIGUEZ, tunangan Cristiano Ronaldo rutin membagikan foto-foto aktivitasnya kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Begitu juga dengan presenter olahraga, serta influencer Maria Vania, yang rutin membagikan foto-fotonya di Instagram-nya. Baik Maria Vania dan Georgina pernah membagikan foto dia sedang workout.

Kecantikan dan keseksian Maria Vania, perempuan asal Bandung itu, tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Hampir di setiap kesempatan, dia selalu menunjukkan penampilan seksi nan menggoda hingga membuat banyak pasang mata terbelalak melihatnya.

Pesona dari Maria Vania sendiri bisa turut terlihat dalam sejumlah unggahannya di Instagram. Sebab, Maria sendiri diketahui cukup aktif membagikan momen kesehariannya di Instagram.

Baca juga: Intip Pose Tidur Seksi Wanda Nara dan Maria Vania

Baca juga: Pose di Bathtub, Siapa Lebih Menggoda Georgina Rodriguez atau Elisa Novia?

Salah satu potret terbaru Maria Vania yang paling memikat di Instagram adalah saat berpose di tepi kolam. Maria Vania tampil seksi mengenakan sport bra warna abu-abu. Outfit sporty-nya itu membuat belahan dada menjadi terekspos.

Tubuh seksi dan idealnya pun terlihat jelas dalam potret tersebut. Tak ayal, foto pun dibanjiri banyak like dari para penggemarnya. Foto yang diunggahnya itu sudah mendapat puluhan ribu like.

"Hei kamu lagi bengong ya? Coba deh buka Youtube terbaru Vania," tulis Maria Vania mempromosikan channel YouTube-nya.

Source: Okezone