Lucu, Vinales Hampir Pakai Motor Rossi di MotoGP Andalusia 2020

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Jul 2020 14:38
 Viewed: 232
Lucu, Vinales Hampir Pakai Motor Rossi di MotoGP Andalusia 2020

JEREZ - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tampil cukup apik di MotoGP Andalusia 2020. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 26 Juli 2020 itu, Vinales finis di posisi kedua setelah sang pemenang, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Namun, ada momen lucu yang Vinales alami sebelum mentas di MotoGP Andalusia 2020. Top Gun -julukan Vinales- hampir mengendarai motor rekan setimnya, Valentino Rossi, sesaat sebelum balapan berlangsung.

Hal itu diketahui dari video yang Vinales unggah di twitter-nya, @mvkoficial12. Pada video yang Vinales unggah itu, Top Gun tampak baru saja kembali ke garasi Yamaha dan hendak mengganti motornya.

Namun, Vinales justru berjalan ke arah motor Rossi yang ada di depannya. Padahal, motor kedua Vinales sedang disiapkan di belakang tempatnya berhenti pertama kali. Vinales yang tidak sadar bahkan hampir menaiki motor Rossi, tetapi ada salah satu kru The Doctor -julukan Rossi- yang mengingatkannya.

BACA JUGA: Meski Dominasi MotoGP Andalusia 2020, Yamaha Dihantui Hukuman Penalti

Vinales pun langsung berjalan ke motornya dengan rasa malu. Selang beberapa saat setelah itu, Rossi datang ke garasi Yamaha tanpa tahu apa yang terjadi. Tanpa memberitahu Rossi, Vinales kemudian memacu motornya untuk kembali ke trek.

Dalam video itu, Vinales juga memberi keterangan, "Ketika Anda berada dalam fokus tingkat dewa, maaf Rossi," tulis Top Gun. Video lucu itu bisa Anda saksikan di sini.

Source: Okezone