Liburan Ceria Keluarga Vino G Bastian ke Pantai, Netizen Ikut Happy

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Jan 2020 10:00
 Viewed: 356
Liburan Ceria Keluarga Vino G Bastian ke Pantai, Netizen Ikut Happy

PARAS wajah tampan Vino Giovanni Bastian membuat banyak kaum hawa kagum. Meskipun sudah berkeluarga, ternyata Vino G Bastian tetap menjadi man crush bagi para wanita.

Di tengah kesibukannya sebagai aktor, Vino G Bastian tetap meluangkan waktunya untuk keluarga. Berlibur ke pantai adalah salah satu pilihan Vino G Bastian untuk melepas rindu dengan sang istri tercinta, Marsha Timothy, dan putrinya, Jizzy Pearl Bastian

Berikut adalah beberapa potret liburan ceria keluarga Vino G Bastian ke pantai, yang Okezone dari Instagram @vinogbastian, Kamis (30/1/2020).

1. Swafoto membelakangi sunrise


Bersama sang istri tercinta, Marsha Timothy, Vino G Bastian terlihat bahagia berswafoto di tepi pantai, disertai matahari terbit yang indah. Sambil merangkul dari belakang, terlihat bagaimana Vino G Bastian sangat mencintai sang istri. Kesetiaan dan rasa cinta yang dalam Vino G Bastian pun terbukti lewat kolom following Instagram, yang hanya mengikuti satu-satunya orang, Marsha Timothy.

2. Berjalan di pantai

Dalam foto tersebut, terlihat Vino G Bastian dan sang istri tetap romantis dalam setiap kesempatan. Sambil menemani sang anak bermain di pantai, Marsha Timothy tetap bersandar manja di pundak sang suami. Kekompakan keluarga kecil ini sangat terasa karena memakai outfit dengan warna selaras.

Source: Okezone