Viral Video Orang Liburan di Pantai Palsu, Netizen: "Ide Bagus Gaes"

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Mar 2019 09:30
 Viewed: 733
Viral Video Orang Liburan di Pantai Palsu, Netizen: "Ide Bagus Gaes"

LIBURAN ke pantai emang paling asyik. Bisa menikmati hangatnya sinar matahari sambil bermain deburan ombak atau bahkan berenang di laut. Maka tak heran banyak orang yang memilih pantai sebagai destinasi liburan. Tapi, apa jadinya kalau pantai itu hanya imajinasi semata, tentunya juga minus sinar matahari.

Bicara soal imajinasi, tentu Anda masih ingat dong kelakuan para netizen asal China, soal jendela pesawat biar disangka lagi pergi liburan. Ya, beberapa waktu lalu pernah ada yang memposting video di akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita.

Video tersebut menampilkan seorang wanita seperti sedang naik pesawat. Tetapi, jika ditonton sampai habis, itu bukan jendela pesawat, melainkan hanya sela-sela bangku. Lucunya lagi, bangku tersebut ditaruh di atas kepala si wanita. Banyak juga netizen menganggap wanita itu halu, akibat mahalnya tiket pesawat dan bagasi.

BACA JUGA : Viral Video Perempuan Cari Jodoh di Semak-semak, Miris Banget Lihatnya

Ada juga yang berimajinasi sedang berlibur ke pantai. Seperti yang dilakukan oleh dua orang ini, dilihat dari postingan Instagram @zonabercanda, terlihat mereka sedang bermain air serasa berada di tepi pantai. Memainkan percikan-percikan air yang menyetuh kaki, dan lengkap dengan pasirnya.

View this post on Instagram

Akhirnya bisa liburan Follow juga @areakreatips

A post shared by zonabercanda (@zonabercanda) on Mar 25, 2019 at 12:34am PDT

Jika diperhatikan baik-baik video tersebut, mungkin Anda akan mengira dua orang ini berada di pantai. Padahal yang sebenarnya terjadi, air tersebut berasal dari genangan air yang sedang dibersihkan oleh petugas. Cipratan-cipratan yang dihasilkan, dilakukan oleh petugas dengan cara mendorongnya ke kaki dua orang tersebut. Rupanya video tersebut merupakan imajinasi seseorang yang kurang piknik ke pantai. Tapi, video itu banyak mengelabuhi netizen, bahkan ada yang mengganggap itu asli. Ini bisa menjadi ide yang sangat bagus bagi para anak-anak hits jaman now, supaya disangka sedang berlibur. Video ini juga banyak membuat para netizen ngakak, mereka tidak mengira ini adalah bohongan atau cuman halu.

Lihat komentar para netizen ini yang mengira video tersebut asli, bahkan sampai ada yang ngakak melihatnya.

"Gw kira pantai," tulis akun @r.ripperprometheus31.

"Ide baguss gaess," tulis akun @ira_zayba95.

"Liburan ke pantai," tulis akun @nafisasr_.

"hahaha ngakak," tulis akun @bunda_752.

Source: Okezone