Lebih Sopan dari Agnez Mo? Begini Jawaban Cinta Laura Saat Ditanya Soal Darahnya!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 01 Dec 2019 09:43
 Viewed: 501
Lebih Sopan dari Agnez Mo? Begini Jawaban Cinta Laura Saat Ditanya Soal Darahnya!
slidegossip.com - Selain Agnez Mo, Cinta Laura juga dikenal sebagai artis yang sudah cukup lama berkarier di Amerika Serikat. Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/11/2019), Cinta Laura pun akhirnya ikut buka suara soal pernyataan Agnez Mo yang mengaku tak memiliki darah Indonesia.

Cinta Laura dan Agnez Mo (tribunnews.com)

Berbeda dengan Agnez Mo, Cinta Laura rupanya punya jawaban sendiri jika dirinya ditanya soal darah dan garis keturunannya. Cinta mengaku akan jujur menjawab bahwa dirinya berasal dari keturunan Jerman dan Indonesia.

"Kalau aku berasal dari keturunan ayah dari Jerman dan Ibu dari Indonesia. Tetapi apapun asal usul keturunanku, aku cinta Indonesia dan budayanya salah satu yang paling indah," ungkap Cinta Laura saat tampil di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV, Sabtu (30/11/2019).

Berbeda dengan Agnez Mo yang masih terus mengejar karier go internasionalnya di Amerika, Cinta Laura justru memilih pulang ke Indonesia dan melanjutkan kariernya sebagai artis di tanah air.

Cinta Laura merasa bersyukur karena ia sudah memulai kariernya di Indonesia. Kini ia memilih kembali berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

"Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, Indonesia dan Jerman. Aku mulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di sini karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai," pungkasnya.
Source: slidegossip