Jurnalis Cantik Mirip Syahrini Jualan Puding Cinta Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Nov 2017 11:22
 Viewed: 464
Jurnalis Cantik Mirip Syahrini Jualan Puding Cinta Jadi Viral

OKTAVIAN Mundung (30) salah seorang jurnalis di salah satu media online di Manado cukup menjadi inspirasi bagi teman-temannya sesama jurnalis, ini disebabkan Selain menjalankan tugas peliputan, Jurnalis cantik yang akrab dipanggil Vian ini juga menjual puding di sela-sela tugasnya mencari berita.

Vian yang sehari-harinya meliput di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara itu mengaku tidak malu melakoni pekerjaannya tersebut. Meski sehari-harinya dia sering bertemu dengan pejabat, namun Vian tidak merasa malu. Meski di media tempatnya bekerja ia mendapat gaji namun Ia tidak munafik bahwa dirinya mencari tambahan uang untuk menghidupi keluarganya serta dua anaknya yang masih kecil.

"Kenapa harus malu, toh yang saya lakukan ini halal, untuk makan keluarga saya dan juga tidak mengganggu pekerjaan saya mencari berita," ujar Vian kepada Okezone

Pekerjaan sambilan ini telah dilakoni oleh Vian sejak setahun terakhir. Sebelum para anggota Dewan datang, Vian menjajakan puding buatannya sendiri ke pegawai-pegawai di Sekretariat Dewan dan juga kepada rekan-rekannya sesama jurnalis, bahkan ada beberapa anggota Dewan sudah menjadi pelanggan tetapnya.

"Pagi saya mulai berjualan puding, kalau sudah mulai liputan puding saya titipkan di kantin, kemudian siangnya saya berjualan kembali," ujar Ibu dari Marchelina dan Lingkan ini.

Sekarang pelanggannya bukan lagi hanya kalangan jurnalis maupun pegawai sekretariat Dewan, melainkan para anggota Dewan Provinsi Sulut, tak jarang juga para pejabat yang datang selalu membeli pudding jualannya.

"Puding ini saya beri nama pudding cinta, karena saya membuatnya atas dasar cinta saya kepada dua anak saya dan kepada ibu saya," jelas single parents kelahiran 7 Oktober ini.

Namun rekan-rekannya sesama jurnalis lebih suka menyebut pudding Syahrini, itu karena sekilas wajah Vian memang mirip Syahrini.

Puding Cinta dijual Vian seharga Rp10 ribu per cup. Penghasilan hingga Rp400 ribu perhari dirasanya sangat mencukupi untuk kebutuhan keluarganya.

Source: Okezone