Intip Maria Vania Seksi Pakai Baju Tidur, Netizen Auto Semangat Berangkat Kerja!

Okezone
 Okezone - Mon, 30 Aug 2021 22:10
 Viewed: 974
Intip Maria Vania Seksi Pakai Baju Tidur, Netizen Auto Semangat Berangkat Kerja!

MARIA Vania rasanya tak pernah ada habisnya mencuri perhatian netizen. Tak hanya karena paras cantik, tetapi juga gaya penampilan perempuan berusia 30 tahun tersebut yang kerap mencuri perhatian.

Presenter cantik satu ini memang dikenal memiliki penampilan seksi. Gayanya dalam berbusana kerap membuat netizen gagal fokus, terutama kalangan pria.

Tak heran jika foto-foto Maria Vania di Instagram nyaris selalu ramai dikomentari netizen. Termasuk unggahan foto terbaru perempuan yang akrab disapa Vania tersebut di Instagram pribadinya, @maria_vaniaa.

"Bayangin, kamu bangun terus liat pemandangan ini," tulis Maria Vania pada caption unggahan fotonya yang mendapat 157ribu likes dari pengguna Instagram.

Soal penampilan, Maria Vania mengenakan slip dress warna coklat susu yang membuatnya terkesan seksi. Outfitnya tersebut tampak terlihat seperti baju tidur yang dipadukan dengan kimono warna senada.

Baca Juga : Maria Vania Berenang Pakai Bikini Putih, Hot Pamer Gaya Putri Duyung!

Dia tampak cantik dengan pose melamun menatap pemandangan kota dari balik kaca gedung. Rambut panjang hitam yang dibiarkan tergerai membuat penampilan Maria Vania kian memesona.

Baca Juga : Maria Vania Berendam Pakai Baju Renang Putih, Cantiknya Bikin Netizen Megap-Megap!

Selain itu, Maria Vania memakai kalung warna silver yang mempercantik penampilannya. Netizen yang dibuat terpesona akan penampilan cantik dan seksi Vania langsung menyerbu kolom komentar unggahan 29 Agustus 2021 tersebut.

"Hot," komen @saruwa***

"Cantik ," puji amir.hamra***

"Senyum yang indah ," @ahyaa***

"Auto mandi gosok gigi, berangkat kerja," ujar @jussie_r***

"Boneka cantik ," kata kessi_ki***

Source: Okezone