Maria Vania Pamer Body Goals Pakai Baju Kodok, Netizen: Si Paling Menggoda

Okezone
 Okezone - Tue, 16 May 2023 18:00
 Viewed: 480

ARTIS cantik Maria Vania sepertinya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen, terutama kaum Adam. Terbaru unggahan foto Maria Vania di Instagram pribadinya yang sukses bikin netizen gagal fokus!

Maria Vania mengunggah potret cantiknya berpose bersandar di tembok. "Si paling suka nemplok," tulis presenter cantik berusia 32 tahun tersebut pada caption unggahan fotonya.

Tak hanya cantik, gaya Maria Vania juga terlihat seksi seperti biasanya. Dia mengenakan outfit all-over atau jumpsuit berwarna abu-abu.

Outfit yang juga biasa disebut baju kodok tersebut memperlihatkan lekuk tubuh Maria Vania. Body goals idaman nan aduhai membuat presenter yang akrab disapa Vania tersebut terlihat semakin seksi.

Selain itu, tato bunga di paha kiri Vania juga terlihat jelas. Tato sepertinya kesan seksi yang selalu ditampilan artis asal Bandung ini.

Tak hanya bermain di outfit, Vania juga menguncir rambutnya dengan helaian poni depan. Ditambah ekspresi wajah fierce, aura seksi Maria Vania kian terpancar.

Penampilan Maria Vania yang cantik dan seksi inipun langsung ramai dikomentari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampilan Vania.

"Artis paling ckep,pling seksi cman @maria_vaniaa ," puji @febian***

"Menggoda ," sambung @good***

"Sipaling paling," ujar @aan***

"Bodygoals bgt kk ," tutur @dya***

"Makin Cantik aje Kak Maria...," ujar @ganden***

"Hareudang (gerah)," celetuk @ting***

"Pusing kepala saya pusing," timpal @joe***

"ayue sexy," kata @tauf***

Source: Okezone