Ini 4 Antek Asing di Aksi 22 Mei Versi Netizen, Bikin Ngakak

Okezone
 Okezone - Fri, 24 May 2019 03:49
 Viewed: 633

Aksi 22 Mei menjadi sorotan banyak orang. Sampai sekarang, momen tersebut masih menjadi pusat perhatian dan tentunya jadi sejarah demokrasi bangsa Indonesia.

Aksi demonstrasi yang berakhir rusuh tersebut pun menuai beberapa cerita. Salah satunya ialah tuduhan adanya antek asing yang terlibat dalam kubu pemerintahan. Ini diketahui setelah seorang demonstran Aksi 22 Mei berswafoto dengan salah satu brimob berwajah 'oriental'.

Setelah dilacak, ternyata brimob tersebut asli Indonesia. Kemudian, hal ini membuat jiwa kreatif netizen muncul. Ada yang membuktikan kalau antek asing memang ada, namun tentu saja ini hanya editan netizen yang kreatif.

Terlihat dari 4 foto berikut ini yang berhasil dirangkum akun Twitter @CrazyinINA:

1. Pelari maraton memegang pistol

(Foto: aganharahap/Instagram)

Foto ini memperlihatkan adanya seorang pelari maraton yang berlari di tengah kerumunan massa. Terlihat juga di sana dia memegang pistol di tangan kanannya.

2. Jackie Chan jadi polisi

(Foto: aganharahap/Instagram)

Aktor asal Hong Kong ini pun diketahui hadir di aksi 22 Mei kemarin. Dia ada di antara kerumunan polisi yang bertugas mengamankan suasana demonstrasi. Tanpa helm, Jackie terlihat berani sekali, ya.

3. Picolo pun hadir


(Foto: alterego.psd/Instagram)

Siapa sangka, Picolo pun datang ke aksi 22 Mei. Dia menjadi salah satu oknum massa aksi 22 Mei yang berani menghadang pihak kepolisian. Dalam foto ini, Picolo terlihat sangat marah dan siap mengeluarkan ilmunya.

4. Robocop bagian dari kepolisian


(Foto: alterego.psd/Instagram)

Foto terakhir yang menarik perhatian ialah ternyata Robocop pun ada di dalam barisan pihak kepolisian di aksi 22 Mei. Sosoknya yang gagah dan senjata yang dimiliki sangat canggih, membuat tampilan Robocop terlihat sangat keren.

Source: Okezone