Iklan Ojol Ibaratkan Pelayanannya bak Aktivitas Seksual Bikin Heboh Jagat Maya

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Aug 2019 10:06
 Viewed: 415
Iklan Ojol Ibaratkan Pelayanannya bak Aktivitas Seksual Bikin Heboh Jagat Maya

FILIPINA - Perusahaan ojek online (ojol) meminta maaf setelah dibanjiri komentar di media sosial. Pasalnya iklan yang dipublikasikan di jagad maya tersebut diibaratkan seperti melakukan kegiatan seksual.

Perusahaan ojol asal Filipina yang bernama Angkas ini langsung menghapus postingan Twitter yang diunggahnya setelah mendapat perhatian Kepolisian setempat dan banjir komentar para pengguna.

Baca juga: Diperluas, Aturan Tarif Ojol Kini Berlaku di 100 Kota

"Naik Angkas seperti melakukan seks. Pada mulanya agak menakutkan, tapi semakin enak kalau dilakukan berulang-ulang," kata iklan yang diposting dalam Twitter dan bahasa campuran Inggris dan Filipina, seperti dikutip VoA, Kamis (1/8/2019)

Kepala eksekutif Angeline Tham dalam pernyataanya mengatakan, "Keamanan adalah prioritas kami yang utama, dan kami minta maaf kalau pesan Twitter kami belum lama ini telah membuat pelanggan merasa tidak aman dan meragukan integritas layanan kami."

Baca juga: Tarif Ojol Diberlakukan di 41 Kota, Ini Kata Go-Jek dan Grab

"Seks mestinya jangan dipakai untuk menciptakan rasa malu, ketakutan ataupun kemarahan, dan jangan dimanfaatkan sembarangan demi mendapat kepopuleran," kata Tham lagi.

Source: Okezone