Heboh! Wedding Organizer Ini Promosikan Kawin Siri dan Poligami

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Feb 2021 04:30
 Viewed: 315
Heboh! Wedding Organizer Ini Promosikan Kawin Siri dan Poligami

JAKARTA - Jagat media sosial dihebohkan dengan WO Ais** Weddings yang mempromosikan kawin siri, menikah di usia muda, serta poligami.

Hal itu terungkap setelah akun twitter, @SwetaKartika mempostingnya kemarin, Selasa (9/2/2021). Dalam cuitan, ia mengungkapkan adanya makcomblang dalam pernikahan anak.

(Baca juga: Viral! Pria di Jambi Ini Nekat ke Turki Melamar Gadis Pujaan Hatinya)

"Ada Mak Comblang digital yang meng-encourage pernikahan anak-anak yeuh. Dis is 'n outrage. Edan... ais**weddings.com/keyakinan/untu," ucapnya dalam cuitan.

Tak lama usai cuitan pertama, @SwetaKartika juga mengunggah foto-foto yang memperlihatkan spanduk dan flyer mengatasnamakan Ais** Weddings. Dia semakin percaya bahwa WO ini benar adanya.

"Kirain oknum iseng, TERNYATA BUKAN CUY! Ais** Wedding ternyata beneran XD Ngarang ini mah... facebook.com/ais**weddings/," tambahnya.

Sementara menelusuri website Ais** Weddings pernikahan secara siri memang ditawarkan secara terang-terangan di situs itu.

"Ais** Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," tulisnya dalam web.

Source: Okezone