Heboh Wanita Hilang Usai Sehari Akad Nikah, Seribu Undangan Resepsi Telah Disebar

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Jul 2023 04:43
 Viewed: 76

BOGOR - Seorang pengantin wanita hilang setelah izin ke suaminya untuk pergi memgambil barang pesanan yang tak jauh dari rumahnya. Padahal sang suami sudah berrniat akan menggelar pesta pernikahan di rumahnya alias ngunduh mantu. Seribu lebih undangan sudah disebar, bahkan sang suami sudah melaporkan kasus hilangnya sang istri pada Polsek Rancabungur, namun hingga saat ini pengantin wanita tak kunjung ditemukan.

Kejadian itu sontak menghebohkan warga di Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, lantaran seorang pengantin wanita hilang usai sehari menggelar akad nikah di kediaman mempelai wanita. Hingga saat ini sang pegantin wanita tak kunjung ditemukan. Hal itu membuat ibu dari mempelai pria menangis tersedu karena pengantin wanita hilang.

BACA JUGA:

Kejadian ini bermula saat Fahmi Husaeni, pria yang baru menikahi kekasih pujaan hatinya yang dikenal lima bulan bernama Anggi Angraeni. Sayang, istrinya hilang setelah sehari dinikahinya. Saat itu, Angi berpamitan kepada sang suami untuk pergi menemui penjual ayam geprek yang sebelumnya sudah dipesan melalui telepon.

Setelah suamimya mengizinkan, Anggi yang sebelumnya masih sempat komunikasi melalui telepon selulernya kemudian hilang kontak.

BACA JUGA:

Pihak keluarga baik dari pengantin pria maupun wanita kemudian berusaha mencari keberadaan Anggi, Namun hingga tengah malam sang pengantin wanita tak kunjung ditemukan. Keesokan harinya pencarian dilakukan melalui rekan-rekan Anggi. Setelah dua hari pencarian, sang suami melaporkan hilangnya sang istri kepada Polsek Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Source: Okezone