Heboh Cardi B Makan Ceker hingga Bihun Tahlilan

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Jun 2020 12:22
 Viewed: 406
Heboh Cardi B Makan Ceker hingga Bihun Tahlilan

Rapper Cardi B mendadak jadi perbincangan netizen Indonesia. Hal ini bermula, lantaran pelantun tembang 'Bodak Yellow' itu mengunggah berbagai jenis kuliner Nusantara di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Cardi B memang tampak memamerkan olahan pisang cokelat dan mi instan rebus lengkap dengan telur setengah matang sebagai toppingnya.

Dia benar-benar menikmati kedua hidangan tersebut. Terutama untuk sajian pisang cokelat. Cardi B sampai mengunggahnya berulang kali.

Belum lama ini, rapper yang sempat berseteru dengan Nicki Minaj itu memang diketahui sedang keranjingan mencicipi berbagai hidangan khas Asia.

Sebelum unggahan tersebut viral di media sosial, Cardi B sempat mencicipi beragam hidangan lezat yang juga diduga berasal dari Indonesia. Mulai dari bakpao, bihun goreng, pastel, hingga lumpia.

Baca Juga : Waspada Covid-19, Dokter Reisa Jelaskan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Namun dari daftar kuliner tersebut, ada satu hidangan yang sukses menghebohkan dunia maya. Kala itu, Cardi B kedapatan menyantap ceker ayam yang disajikan dengan sambal mercon.

Unggahanya semakin bertambah viral, setelah dibagikan ulang oleh akun @FOOD_FESS2 di Twitter. Bahkan, sejumlah netizen sampai menjulukinya dengan sebutan 'Budhe' atau sebutan bibi dalam Bahasa Jawa.

"Bakpau, pastel, bihun tahlilan, ceker mercon... emang lidah lokal banget mbk Cardi Boyolali ini," tulis akun @CeciliaElba2.

https://twitter.com/ceciliaelba2/status/1274899277462900739?s=21

"B is for BURJO. Sudah kuduga dia mau buka burjo," ujar seorang netizen ketika melihat tampilan mi rebus yang disantap Cardi B. Sekilas memang terlihat seperti olahan mi instan khas warung Burjo lho, Okezoners.

"Cardi B lagi dimana sih dia , dari kemarin pastel, lumpia, bakpao, nasi ayam semur, sekarang mi rebus sama piscok," tulis akun @Gerakarus.

"ku kira bohongan, ternyata beneran beliau makan piscok sama mie rebus telor. Ya Allah ini mah kaya anak kos di akhir bulan. sungguh merakyat sekali bulek cardi b :')," tulis akun @teduuuh.

Source: Okezone