Chef Arnold Makan Keripik Pakai Caviar, Netizen Heboh

Okezone
 Okezone - Sat, 14 Oct 2023 01:43
 Viewed: 230

CHEF Arnold Poernomo kembali menjadi perbincangan netizen. Belum lama ini, juri MasterChef Indonesia tersebut pamer tengah menikmati camilan mewah di akun media sosialnya.

Dalam postingan itu, Chef Arnold membagikan potret camilan snack keripik kentang yang biasa ditemui di pasar swalayan. Camilan itu diubah jadi snack mewah dengan tambahan caviar di atasnya.

"Camilan," tulis Arnold, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/10/2023).

Caviar atau telur ikan sturgeon itu melapisi setengah dari bagian keripik kentang tersebut. Terlihat camilan kripik kentang sederhana ini berubah jadi mewah dengan tambahan caviar ini.

Dilansir Caviar Hub, caviar merupakan telur ikan besar yang tidak dibuahi dari ikan sturgeon. Cavie juga merupakan makanan lezat yang biasa dinikmati sebagai olesan, atau sebagai hiasan.

Caviar juga dikenal sebagai makanan yang super mewah. Pasalnya, harga caviar bisa mencapai 40 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp600 ribu.

Sementara itu, dilansir Caviar Passion, untuk satu kilogramnya pun ada yang dibanderol seharga 1.656 euro atau setara dengan Rp26 juta.

Source: Okezone