Heboh Bocah 6 Tahun di Bekasi Tewas Usai Di-Bully, Bagaimana Faktanya?

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Sep 2019 07:00
 Viewed: 492
Heboh Bocah 6 Tahun di Bekasi Tewas Usai Di-Bully, Bagaimana Faktanya?

BEKASI - Kasus kematian bocah yang diduga akibat bully-ing viral di media sosial. Sang ibu memposting perihal kematian anaknya yang masih berusia 6 tahun itu di akun Facebook milik korban. Korban berinisial FA disebut-sebut meninggal dunia akibat dipukul oleh teman yang lebih tua darinya.

Video korban yang mengerang kesakitan juga sempat beredar di jagat maya. Dalam video korban menyebutkan nama anak yang dianggap menjadi penyebab dirinya sakit. Kepada sang ibu, korban juga mengutarakan keinginan agar anak tersebut ditangkap.

Korban dikabarkan tinggal di sebuah rumah kontrakan di RT 4 RW 5 Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Namun sudah seminggu lebih rumah tersebut kosong, lantaran pihak keluarga pulang kampung ke Majalengka, Jawa Barat, untuk memakamkan korban.

Baca Juga: Heboh Video Porno Asal Sumedang, Polisi Kangtongi Identitas Pelaku

Rahmat, Ketua RT setempat menuturkan jika korban meninggal dunia akibat terkena infeksi tetanus. Kabar tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dokter rumah sakit yang memeriksa korban.

"Dengar cerita meninggalnya itu dia (korban) sakit, kaya semacam infeksi di leher. Itupun warga sekitar jenguk pas dia meninggal. Kata dokter RS Polri sih bilangnya tetanus, udah menjalar ke seluruh badan," katanya di Bekasi, Selasa (10/9/2019).

Rahmat mengaku mendengar selentingan kabar yang menyebutkan korban mendapat pukulan dari teman main yang masih tetangga korban. Namun ia masih ragu jika hal itu yang menjadi penyebab korban meninggal dunia, lantaran kejadian pemukulan sudah berlangsung lama.

"Cerita berantem itu kejadiannya waktu sebelum 17 an, kan sudah lama. Nah dia meninggalnya itu baru Jum'at 30 Agustus kemarin. Gak mungkin lah kalau tetanus dari hasil berantem. Itu biasanya luka atau kena paku," ujarnya.

Source: Okezone