Gaya Siva Aprilia Latihan Menembak Bikin Gagal Fokus, Netizen: Tomb Raider Lokal Nih!

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Oct 2021 21:00
 Viewed: 405

MODEL seksi Siva Aprilia mencuri perhatian karena pengakuannya pernah diporoti artis ganteng saat masih pacaran. Bahkan, Siva merasa dianggap sebagai tante oleh pria tersebut yang juga meminta apapun seenaknya.

"Aku diporotin sih kayaknya. Aku sampai ngerasa, apa aku tua banget sampai-sampai cowok-cowok nganggep aku kayak tantenya. Kayak kemarin dia minta Air Jordan, aku cari tuh. Yang terakhir juga minta-minta yang barang receh cuma Rp 3 juta," tutur Siva Aprilia dikutip dari laman YouTube Tema Indonesia.

Terlepas dari pengakuannya itu, Siva dikenal sebagai model majalah dewasa dan female Disc Jockey (DJ) populer di Tanah Air. Sebagai model majalah dewasa, perempuan kelahiran Garut 20 April 1995 tersebut lekat dengan imej seksi.

Penampilannya kerap membuat netizen gagal fokus karena keseksiannya. Salah satunya penampilan Siva Aprilia saat latihan menembak yang dia unggah ke Instagram pribadinya, @sivapariliareal.

Baca Juga : Siva Aprilia Berpose dengan Baju Tidur, Netizen: Istri Idamanku

Dalam foto tersebut, Siva Aprilia mengenakan kaus croptee warna hijau. Kaus ketat membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai, sehingga penampilannya sedikit terkesan seksi.

Sementara, Siva memadukan kaus atasannya tersebut dengan celana bercorak army. Gayanya makin kece dengan memakai kacamata hitam.

Baca Juga : Biodata dan Agama Siva Aprilia yang Viral Ngaku Diporotin Artis Ganteng

Penampilannya pun langsung menarik perhatian netizen. Selain memuji penampilannya, netizen menilai Siva Aprilia mirip dengan Lara Croft di Film Tomb Raider!

"Lara Croft ," komen @alexander_ek***

"Wau kerren," kata @endangendang3***

"Angkat tangan km sudah bikin jatuh cinta," ujar @bajuolahragamuslimsp***

Ga fokus saya tutur @rizwanpurw***

"Tomb Raider lokal nih ," ujar @jomblo_r***

Source: Okezone