Gaya Rebahan yang Memesona ala Georgina Rodriguez dan Maria Vania, Mau Tiru?

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Mar 2021 12:12
 Viewed: 796

TUNANGAN Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan influencer, presenter dan content creator asal Indonesia, yakni Maria Vania, ternyata memiliki banyak kesamaan. Salah satu kesamaan antara keduanya adalah sama-sama pernah mem-posting sedangan rebahan.

Foto-foto mempesona antara Georgina dan Vania kerap dibagikan keduanya ke akun Instagram masing-masing. Apabila Anda semua melihat akun Instagram Georgina dan Vania, maka Anda akan menemukan begitu banyak foto-foto keduanya memamerkan keindahan tubuhnya.

Baca Juga: Ini Masakan Andalan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo

Vania pun beberapa kali mem-posting dirinya tengah rebahan santai di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, keseksian Vania begitu terpancar dalam balutan baju tidur berwarna putih dengan sedang rebahan di kasur gantung.

Foto yang diposting Vania tersebut mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya. Ya, posting-an Vania tersebut mendapatkan likes sebanyak 178.815 dari para pengikutnya di platform Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan lain, Vania pun kembali memamerkan keindahan tubuhnya kala tengah berpose di atas kasur. Dalam foto kali ini, Vania pun terlihat begitu seksi dalam balutan tanktop berwarna hitam di atas sebuah kasur.

Source: Okezone