Gaya Fuji Pakai Hanbok Korea Mirip Warga Lokal, Netizen: Pangerannya Mana?

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Oct 2023 06:19
 Viewed: 195

FUJI semakin hari menarik perhatian warganet. Segala aktivitas yang dilakukan selalu menarik perhatian, termasuk ketika dia sedang menikmati liburan di Korea.

Adik Fadly Faisal itu begitu memukau ketika memakai busana khas Korea Selatan, yakni hanbok. Momen itu lantas dia bagikan ke akun Instagram @fuji_an, Selasa (24/10/2023).

Hal ini membuat netizen berbondong-bondong memberikan pujian pada Fuji. Dia disebut sangat cantik mirip warga lokal, serta ditanya sosok pangerannya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa potret Fujia memakai hanbok, intip yuk!

1. Hanbok baby pink dan biru


Dalam kesempatan ini, Fuji terlihat menggunakan hanbok dengan perpaduan warna pink dan biru. Fuji terlihat memilih menggunakan jeogori (atasan tradisional Korea) berwarna pink, di mana terlihat terbuat dari bahan satin yang mengkilap sehingga terlihat mewah.

Tidak hanya itu saja, kemewahan pun terlihat pada detail bordir di bagian lengannya serta pita emas yang ada di bagian depan.

Sementara untuk bawahannya, Fuji terlihat memakai chima (rok tradisional Korea) berwarna biru. Rok ini dilapisi dengan kain furing berwarna pink dengan detail hiasan bunga-bunga yang indah. Perpaduan warna soft antara atasan dan rok ini membuat Fuji terlihat sangat kalem serta menawan.

2. Korean makeup look

menyesuaikan makeup yang digunakan dengan hanbok yang dipakai. Dia terlihat mengaplikasikan korean makeup look, gaya makeup yang sangat natural. Dia hanya terlihat menggunakan blush on pink dan lipstik pink.

Source: Okezone