Gara-Gara Rp80 Juta, Vanessa Angel Jadi Artis Paling Dicari Netizen Malaysia

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Dec 2019 05:06
 Viewed: 473
Gara-Gara Rp80 Juta, Vanessa Angel Jadi Artis Paling Dicari Netizen Malaysia

NAMA Vanessa Angel memang menghebohkan masyarakat Indonesia beberapa bulan terakhir. Dara cantik ini mengawali kehebohan di media sosial ketika dia ditangkap karena menjemput rezeki senilai Rp80 juta.

Dia pun harus mendekam di bui karena kasus prostitusi secara daring tersebut. Sejak saat itu, banyak orang mencoba mencari siapa Vanessa Angel tersebut. Tapi, ternyata bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang mencari tahu sosok Vanessa Angel.

Nah, baru-baru ini Google Malaysia meluncurkan kata kunci yang paling banyak dicari di kalangan pengguna pada 2019. Dalam kategori orang, aktris Vanessa Angel yang memiliki nama asli Vanesza Adzania, muncul sebagai orang yang paling banyak dicari.

Dilansir dari The Star, Data Google Trends menunjukkan bahwa pencarian Vanessa meningkat pada Januari tahun ini. Hal tersebut mungkin karena laporan berita Vanessa yang ditangkap, sebagai tersangka oleh kepolisian daerah Jawa Timur.

Channel News Asia melaporkan bahwa Vanessa ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya, Indonesia. Dia mematok tarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Selebriti lainnya, model Avriellia Shaqqila yang dikabarkan memasang Rp25 juta untuk layanan yang sama, juga ditangkap.

Source: Okezone