Ganjar Tiba di Lokasi Debat Cawapres, Simpatisan Heboh Teriakkan Ganjar Menang

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Dec 2023 12:02
 Viewed: 100
Ganjar Tiba di Lokasi Debat Cawapres, Simpatisan Heboh Teriakkan Ganjar Menang

JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut Nomor 3, Ganjar Pranowo hadiri debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Dari pantauan MPI di lapangan, Ganjar tiba sekitar pukul 18.50 WIB. Ganjar tampak mengenakan pakaian adat Rote Nusa Tenggara Timur (NTT). Penampilannya begitu mencuri perhatian dengan Topi Ti'i Langga yang terbuat dari daun lontar dimana menjadi ciri khas NTT.

Kehadiran Ganjar langsung disambut riuh suara simpatisan yang meneriakkan namanya hingga berkali-kali menyebut 'Ganjar Menang'.

Tak kalah dengan capres dan cawapres yang didukungnya, mereka juga mengenakan kostum unik, beberapa diantaranya mengenakan baju adat sementara yang lainnya mengenakan baju ungu dan pink bertuliskan 'Sat Set Tas Tes'.

Sekedar informasi, tiga calon wakil presiden (cawapres) akan menjalani debat Pilpres 2024 babak kedua, Jumat (22/12/2023) malam nanti. Adapun tema debat cawapres membahas ekonomi mencakup, ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

KPU sendiri memastikan, format debat cawapres sama seperti debat capres pada 12 Desember 2023 lalu. Adapun total durasi debat selama 150 menit, di dalamnya full debat yang ditayangkan itu 120 menit, dan kemudian 30 menit untuk jeda iklan. Pelaksanaan debat kedua ini juga masih sama seperti debat pertama, yakni meliputi 6 segmen.

Source: Okezone