Ganjar-Mahfud MD Trending Topic di Twitter, Netizen: Kombinasi Integritas dan Kecerdasan

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Oct 2023 05:20
 Viewed: 277

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Nama kedua capres dan cawapres yang didukung Partai Perindo itu langsung trending topic di X (Twitter).

Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023. Dalam kesempatan itu turut hadir para ketua umum partai koalisi seperti Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Kemudian ada Osman Sapta Odang Ketua Umum Hanura, Plt Ketua Umum PPP Mardiono serta ketua dan wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN).

BACA JUGA:

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Mahfud MD," kata Megawati.

Setelah pengumuman itu, nama Ganjar dan Mahfud langsung menduduki posisi teratas dalam daftar trending topic X di wilayah Indonesia. Belasan ribu cuitan dibuat oleh para netizen.

BACA JUGA:

"Kombinasi integritas dan kecerdasan dalam satu paket pemimpin, Ganjar Mahfud 2024," cuit akun @ArraSafitr59.

"Selamat berjuang untuk bapak berdua. Semoga bisa menang dan membawa RI lebih maju kedepannya. GAMA (GANJAR ~MAHFUD ) 1 putaran," tulis akun @Ofiyame.

Source: Okezone