Derita Jadi Istri Ketiga? Artis Cantik Ini Hancurkan Rumah Lama Suami Agar Tak Ingat Lagi Pada Mantan Istri!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 26 May 2020 04:30
 Viewed: 880
Derita Jadi Istri Ketiga? Artis Cantik Ini Hancurkan Rumah Lama Suami Agar Tak Ingat Lagi Pada Mantan Istri!
slidegossip.com - Sebelum menikahi artis cantik Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya diketahui adalah seorang duda tiga anak dan pernah menikah sebanyak dua kali. Istri pertama Habib Usman adalah seorang wanita cantik berhijab bernama Ria Tatu, dan istri keduanya bernama Nida Nuraida.

Kartika Putri dan Habib Usman (liputan6.com)

Sebelum resmi dinikahi sang Habib, Kartika Putri pun menyadari bahwa dirinya adalah istri ketiga Habib Usman dan berharap sang suami tidak akan pernah menikah lagi dan menjadikannya istri terakhir. Namun sebagai seorang istri sekaligus manusia biasa, Kartika Putri sepertinya tak bisa menahan emosinya jika sampai Habib Usman masih teringat dengan mantan-mantan istrinya.

Seperti dilansir dari haibunda.com (2/12/2019), Habib Usman menikah dengan Kartika Putri pada tanggal 26 Agustus 2018 dan saat ini telah dikaruniai putri pertamanya, yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Meski kini sudah bahagia dengan kehidupan barunya bersama Kartika Putri, rupanya masih ada satu tempat yang membuat Habib Usman bisa teringat dengan masa lalunya, khususnya dengan mantan istrinya.

Tempat tersebut adalah rumah Habib Usman saat dirinya masih terikat pernikahan dengan sang mantan istri yang berlokasi di Puncak, Bogor. Rumah tersebut diketahui bersebelahan dengan tempat di mana Habib Usman menggelar majelis setiap pekan.

"Itu rumah masa lalu Habib yang kelam di Puncak. Di sebelahnya ada majelis. Terus kan aku ke majelisnya setiap minggu, enggak mungkin nunggu di rumah itu. Takutnya Habib pulang deja vu," ungkap Kartika Putri.

Karena itulah, Kartika Putri langsung memutuskan untuk menghancurkan rumah tersebut dan membangunnya kembali dari awal. Hal tersebut ia lakukan agar sang suami tak lagi teringat dengan kenangan bersama mantan istrinya. "Aku hancurkan dahulu semuanya. Sampai tiang-tiangnya pun enggak mau," tegas Kartika Putri.

Habib Usman pun hanya bisa menurut dan pasrah ketika tahu rumah lamanya akan dihancurkan oleh sang istri. "Peraturan ada dua. Peraturan pertama istri selalu benar. Peraturan kedua, kalau istri salah kembali ke peraturan pertama," ujar Habib Usman. "Tapi tetap ada yang ketiga, istri harus patuh pada suami," sahut Kartika Putri menimpali.
Source: slidegossip