Dulu Dihina Artis Emperan, Kini Artis Cantik Ini Bisa Punya Rumah Seharga Puluhan Miliar!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 14 Apr 2019 02:35
 Viewed: 797
Dulu Dihina Artis Emperan, Kini Artis Cantik Ini Bisa Punya Rumah Seharga Puluhan Miliar!
slidegossip.com - Tahun 2012 silam, Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik karena perseteruannya dengan artis Jenny Cortez. Bahkan seperti dilansir dari hot.detik.com (4/5/2012), Jenny sempat menyebut Nikita sebagai artis yang suka mencari sensasi. Tak hanya itu, Jenny juga menyebut Nikita sebagai artis emperan.

Nikita Mirzani (detik.com)

"Dia bilang enggak selevel, bagi aku dia yang enggak selevel. Dia (Nikita) artis kelas emperan," ujar Jenny Cortez dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2012) silam.

"Aku berpikir, dia bisa gitu, karena aku enggak pernah nanggepin omongannya dia, karena aku lebih banyak diam untuk fokus mendalami syuting," lanjut Jenny Cortez.

Namun nyatanya di tahun 2019 ini, kehidupan Nikita Mirzani justru semakin mentereng. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/3/2019), Nikita Mirzani diketahui baru saja meresmikan rumah barunya yang ia bangun di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

"Hari ini alhamdulillah agendanya 7 bulanan sama ulang tahun kan tepat 17 Maret, terus sama syukuran rumah," ungkap Nikita Mirzani.

Yang mengejutkan, rumah baru Nikita Mirzani juga dibangun dengan fasilitas lengkap mirip hotel bintang lima. "Ada salon pribadi, ada ruang karaoke, kolam renang udah pasti, mini gym ada. Pokoknya adalah semuanya," ujar Nikita.

Ketika ditanya soal harga rumah barunya, meski tak menyebut angka pasti, Nikita mengungkapkan bahwa harga tanah rumah itu saja sudah mencapai Rp 10 Miliar.

"Enggak, enggak sampai (Rp 40 miliar). 10 miliar itu tanahnya lah ya. Sekarang mah udah lebih kalau udah jadi begini mah," pungkasnya.
Source: slidegossip