Demi Konten Viral, Remaja Ini Nekat Berkumur Air Septic Tank

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Mar 2021 13:31
 Viewed: 429
Demi Konten Viral, Remaja Ini Nekat Berkumur Air Septic Tank

BANYAK orang melakukan aksi nekat dan konyol, hanya karena ingin mencari sensasi di internet. Seperti pria satu ini, aksi nyelenehnya tersebut divideokan dan diunggah ke akun YouTube pribadinya @Hendra Sp.

Sebagaimana diketahui, pemilik akun Hendra ini memang kerap mengunggah video-video yang nyeleneh. Namun, salah satu yang mencuri perhatian adalah video berjudul KUM0R KUM0R AIR SPITENG.

Dalam video berdurasi 10:54 menit yang telah ditonton 312 ribu orang, tampak sang remaja nekat melakukan aksinya tersebut untuk menjadi viral. Sang remaja pun mulai berbicara tidak karuan dengan gaya bahasa yang tidak biasa sambil menuju septic tank.

Bak di dalam kolam renang, setibanya di septic tank, ia langsung masuk tanpa rasa jijik sama sekali. Ia pun menyebut bahwa tempat tersebut sangat bau, namun sama sekali tidak mengurungkan niatnya untuk terus membuat konten.

Dengan menggunakan gelas plastik, ia pun mulai mengeduk air septic tank yang berwarna kuning keruh penuh kotoran dan memasukannya ke dalam mulut.

"Udah gaes, langsung aja kumur-kumur. Nah ini gaes, aer jeruk gaes. Langsung aja lah gaes," ujarnya sambil langsung meminum air septic tank tersebut.

Tak hanya berkumur, remaja tersebut juga membasuh wajahnya dengan air septic tank tersebut. Ia pun tampak memuntahkan air tersebut dari dalam mulutnya karena baunya yang sangat menyengat.

"Kekurangan buff gw gaes. Kenapa ini? Gak ada apa-apa gaes. Ya pokoknya gitu lah gaes, terus ntar gw kumur-kumur aja lagi gaes," sembari berkumur kembali.

Source: Okezone