Cincin Kado Ulang Tahun Nagita Rp3,5 Miliar, Netizen: Nolnya Bikin Puyeng

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Feb 2021 18:31
 Viewed: 587

PADA 17 Februari kemarin, pasangan selebriti terkenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari bahagia. Pasangan yang banyak diidolakan masyarakat Indonesia ini sama-sama merayakan momen ulang tahunnya di tanggal tersebut.

Nah, di ulang tahun Nagita Slavina yang ke-33 tahun ini, sebagai suami Raffi Ahmad ternyata tak tanggung-tanggung dalam memilih barang spesial sebagai kado ulang tahun untuk sang istri tercinta.

Presenter kondang tersebut, diketahui memberikan dua cincin mewah sebagai kado ulang tahun untuk Nagita. Mengutip akun Instagram 'fashion_nagitaslavina', pertama ada cincin emas bertahtakan berlian bentuk hati 'Heart Shape Diamond Rings' yang harganya ditaksir mencapai Rp3 miliar.

Sedangkan satu cincin emas lainnya, yang dipakai Nagita di jari kelingkingnya diketahui merupakan salah satu koleksi keluaran brand perhiasan high class dunia, Cartier, 'Juste Un Clou Ring' yang dibanderol seharga USD3.950 atau kurang lebih Rp55,6 juta. Menjadikan total dua cincin mewah Nagita kado dari Raffi Ahmad ini, seharga Rp3,55 miliar.

Tak ayal, harga fantastis kado ulang tahun ibunda Rafathar dari sang suami tercinta tersebut sukses membuat para netizen melongo karena terkejut dibuatnya.

" Terkejut aku lihat nol nya," kata A.ti**_w kaget

"Mba Gigi bisa ngangkat satu rumah dengan satu jari," komentar dri Nd***de

"Nolnya bikin mata puyeng," tulis netizen dengan akun bernama My**ner*.i*

"Kapan punya duit yang nolnya sebanyak itu," tambah netizen pemilik akun Ded*_***

Source: Okezone