Chef Arnold Unggah Foto Selfie Bareng Jan Ethes, Netizen: Ethes Ganteng Banget Ya Allah!

Okezone
 Okezone - Sun, 23 Jun 2019 17:26
 Viewed: 1137
Chef Arnold Unggah Foto Selfie Bareng Jan Ethes, Netizen: Ethes Ganteng Banget Ya Allah!

Sejak bekerja sama dengan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, juri MasterChef Indonesia Arnold Poernomo jadi keranjingan bermain Twitter. Selama ini, Twitter menjadi tempat Chef Arnold mempromosikan video baru di channel YouTube-nya.

Namun sekarang, platform media sosial tersebut juga digunakan Chef Arnold untuk berinteraksi dan menggoda para netizen. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Arnold membagikan sebuah foto selfie bersama Nation's Uwu alias Jan Ethes di halaman depan Mangkok Ku, restoran terbaru Gibran dan Kaesang. Pada foto tersebut keduanya tampak tersenyum manis ke arah kamera hingga membuat sejumlah netizen gagal fokus.

Apalagi melihat penampilan Jan Ethes yang menggemaskan. Ia mengenakan baju berwarna neon dengan sebuah tulisan menarik pada bagian dadanya, 'The Future is Here'. Banyak yang berasumsi bahwa baju tersebut merupakan pilihan sang ayahanda tercinta.

Belakangan ini, Gibran memang diketahui tengah keranjingan memakai street wear dari berbagai brand papan atas dunia. Sementara Arnold, tampil kasual mengenakan kaos hitam dengan tatanan rambut jambul penuh pomade.

Pada keterangan foto, Arnold menuliskan sebuah caption kocak yang lagi-lagi berhasil menarik perhatian netizen.

"Jadi suster Ethes juga hari ini @Chilli_Pari @kaesangp," tulis Chef Arnold.

Source: Okezone