4 Foto Selfie Chef Renatta Moeloek Sukses Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Jan 2021 13:31
 Viewed: 1076

Sejak bergabung dengan MasterChef Indonesia, Chef Renatta Moeloek langsung mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya piawai dalam hal memasak, pesona kecantikannya sukses membuat banyak orang terhipnotis.

Istilah 'Harta, Tahta, Renatta' bahkan sempat booming di media sosial sebagai bentuk pujian warganet yang terpukau dengan kecantikan Chef Renatta Moeloek.

Pesona Renatta Moeloek memang tidak terbantahkan lagi. Wanita yang mengenyam pendidikan kuliner di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris itu memiliki bentuk wajah layaknya seorang model papan atas dunia.

Nah, pada artikel kali ini, MNC Portal telah merangkum 4 foto selfie Renatta Moeloek yang sukses membuat banyak netizen terhipnotis. Berikut ulasannya.

Berjemur manja


Pada foto pertama, Renatta benar-benar terlihat cantik dan glowing. Ia menyematkan setangkai bunga kamboja di telinganya, membuat tampilan rekan tim Arnold dan Juna itu menjadi lebih sempurna.

Menilik caption yang ditulis Renatta, kala itu Renatta ternyata sedang bersantai sembari berjemur menikmati sinar mentari.

"six hour slow roasted renatta, marinated in sunscreen ofcourse," tulisnya.

Fierce look


Di foto ini, Renatta Moeloek tampil kasual mengenakan kaos oblong hitam dipadukan dengan ripped jeans biru. Ia kemudian berpose fierce dengan polesan makeup semi natural yang membuat tampilannya semakin memesona.

Source: Okezone