Cara Dirut Garuda Hadapi Nyinyiran Pedas Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Nov 2020 12:09
 Viewed: 366
Cara Dirut Garuda Hadapi Nyinyiran Pedas Netizen

JAKARTA - Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra punya cara dalam menyikapi tingkah netizen di media sosial. Menurut Irfan, nyinyiran netizen merupakan fakta yang harus dihadapi perseroan.

Hanya saja caranya menyikapi nyinyiran netizen tersebut tidak harus dengan menyerang balik. Salah satu caranya dengan rajin melakukan sosialisasi lewat media sosial sehingga netizen tercerahkan dengan informasi yang beredar apalagi yang bersifat simpang siur.

Baca Juga: Bos Garuda Beberkan Alasan Penumpang Ramai saat Covid-19

"Ini fakta hidup harus kita hadapi dan Garuda ini juga kami mensosialisasikan menggunakan media sosial mungkin 99%. Dan Anda juga mengikuti info para netizen," ujarnya dalam sebuah diskusi virtual, Jumat (6/11/2020).

Selain itu, lanjut Irfan, bukanya memusuhi justru merangkul para netizen yang nyinyir di sosial media. Sehingga ada kedekatan antara netizen baik dengan Garuda.

Baca Juga: Dipantau KPK Inggris soal Dugaan Korupsi, Begini Kata Bos Garuda

"Teman-teman netizen dengan segala hormat, rasanya yang paling enak kan kita ajak berteman," ucapnya.

Irfan juga mengakui beberapa postingan dari netizen terkadang membuatnya tertawa. Namun sayangnya postingan atau komentar netizen ini bisa menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

"Dan saya ada beberapa sesi dengan mereka mengatakan, postingan anda lucu sebagai orang luaran garuda lucu tapi postingan anda menimbulkan kekhawatiran," ucapnya

Source: Okezone