Cantiknya Raline Shah Berhijab Panen Pujian, Netizen: Ngeri, Bidadari Bikin Jatuh Hati

Okezone
 Okezone - Thu, 06 May 2021 09:30
 Viewed: 383
Cantiknya Raline Shah Berhijab Panen Pujian, Netizen: Ngeri, Bidadari Bikin Jatuh Hati

Raline Shah membagikan curahan hatinya menjalani ibadah puasa tahun kedua sejak pandemi Covid-19 melanda dunia. Melalalui unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita berusia 36 tahun itu tidak menampik bahwa tahun ini suasana Ramadhan memang terasa sangat berbeda.

"Bulan Ramadhan kedua dimana banyak dari kita yang terpisah dengan sanak saudara dan keluarga," tulis Raline Shah.

Meski demikian, Raline selalu bersabar dan bersyukur menghadapi situasi yang serba tidak pasti seperti saat ini. Hal tersebut rupanya merupakan wejangan dari sang ustadz. Raline mengatakan bahwa kesabaran dan rasa bersyukur sejatinya merupakan kunci penting dalam menjalani kehidupan.

"Ustad saya selalu bilang paling penting itu bersabar dan bersyukur dalam hidup. Kalau belum dapat apa yang kita inginkan, bersabarlah. Tapi apapun yang terjadi bersyukurlah, karena sesakit atau susahnya kita merasakan/memikirkan sesuatu hal dalam hidup kita, pasti ada yang bisa kita syukuri," ungkapnya.

Baca Juga : 5 Gaya Marissa Brigitta, Adik Celine Evangelista yang Digoda Suami Thalita Latief

Wejangan tersebut lambat laun ternyata menjadi kebiasaan dalam kehidupan Raline Shah. Ia bahkan memulai hari dengan menuliskan hal-hal apa saja yang ia syukuri dalam sebuah jurnal.

"Memulai hari saya dengan hal hal yang saya syukuri dalam hidup saya. Tidak pernah seharipun kertas itu kosong. Ramadhan ini sangat bersyukur atas semua Karunia Nya. A month of blessings. Selamat Berpuasa Maaf Lahir dan Batin," ujarnya.

Dalam unggahan itu, Raline Shah juga tampil stunning mengenakan pakaian muslimah berupa scraft berwarna olive green yang distyling menyerupai hijab segi empat. Hijab tersebut dipadukan dengan gamis putih dan outer berwarna merah muda.

Source: Okezone